Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Rabu, 25 November 2015

Mie Rampok : Sennsasi Makan di Bui


Wisata kuliner yang satu ini cukup membuat orang penasaran untuk datang dan mencoba. Nama yang sangat unik didengar “Mie Rampok” yang terletak di Jalan Merr Kalijudan Surabaya. Bukan hanya nama yang unik, tetapi antrian panjang cukup menarik perhatian orang yang melewati jalan tersebut.
Tata ruang dan cara memesan makan sangat persis ketika berada di dalam tahanan. Peralatan makan dan minum pun dibentuk sama persis yang digunakan oleh tahanan. Seragam yang dipakai karyawan Mie Rampok identik dengan pakaian layaknya seorang tahanan. Meski serba tahanan, tempat kuliner ini tidak lupa memberikan fasilitas full music untuk membuat suasana lebih nyaman.
Wisata kuliner ini mulai beroperasi dari pukul 17.00 – habis. Nama menu yang disajikan cukup kreatif, ada Mie Rampok Hukuman Mati (100 cabai), Mie Rampok hukuman Cambuk (55 cabai), Mie Rampok Tahanan Rumah (35 cabai), Mie Rampok Masa Percobaan (15 cabai), dan Mie Rampok Salah Tangkap (5 cabai). Aneka gorengan dan steam juga disediakan untuk melengkapi Mie Rampok hanya dengan harga Rp. 3000 per biji.
       Tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan satu porsi mie, cukup dengan Rp. 8000 kita bisa menikmati mie rampok yang diinginkan. Tidak heran apabila banyak orang dari berbagai kalangan yang rela mengantri untuk mencoba makanan ini dengan harga yang sangat murah.
       “Mie Rampok” merupakan wisata kuliner yang tercetus akibat maraknya kasus kejahatan yang meresahkan masyarakat. Harapannya, dengan adanya wisata kuliner ini dapat membuat masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan.

       Mau sensasi makan di penjara? Yuk buruan datang dan rasakan sensasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar