Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Rabu, 25 November 2015

Makan Mewah dan Kenyang di Brother Union



Brother Union Eatery adalah sebuah tempat makan yang terletak di tengah kota Surabaya, tepatnya di Jalan Polisi Istimewa no.1 Surabaya. Mulai berdiri pada Juni 2015, tempat makan ini berada di sebelah SMAK St. Louis 1 dan berada tepat di atas Holland Bakery. Tempatnya sangat nyaman, dekorasinya juga tertata dengan rapi dan menarik, serta cahaya dalam ruangan tersebut juga sangat cukup. Andrian Saputra, owner dari Brother Union Eatery mengatakan bahwa ia dan kedua kakak laki-lakinya yang bersama-sama mendirikan tempat makan ini. Ide tata ruang dan konsep tempat makan ini dipikirkan langsung oleh Andrian dan kedua kakaknya. Menu yang disajikanpun diproduksi langsung oleh chef internal sendiri dan berbeda dari tempat makan lainnya.


Melalui tempat makan ini, ketiga saudara tersebut ingin membidik kalangan muda di sekitar lokasi usahanya yang dekat dengan kampus dan beberapa sekolah. “Kalau usaha ini berjalan dengan lancar, mungkin saya dan kedua kakak saya akan berencana membuka cabang juga di daerah Surabaya Barat,” cerita Andrian Saputra mengenai rencananya ke depan.
Makanan yang disediakan di sini sangat beragam mulai dari makanan western hingga asia. Harga, rasa dan porsi makanan yang disajikan juga cocok dan tidak mengecewakan. Berbeda dengan tempat makan elit biasanya, di Brother Union ini mereka berani menyajikan porsi yang cukup besar dengan kualitas rasa yang memuaskan. Kisaran harga makanan di sini adalah Rp30.000 hingga Rp50.000 dan minumannya berkisar antara Rp10.000 hingga Rp30.000. Beberapa menu yang menjadi favorit pelanggan adalah Netherland Beef Steak, Brother Britain Brekkie, Mie Mamak, Grandma Dory, dll.

Pengunjung sekalian tidak perlu khawatir Brother Union Eatery ini tutup, karena tempat makan ini buka setiap hari. Jam operasionalnya adalah mulai pk.10.00-pk.22.00 pada hari Minggu-Kamis dan pk.10.00-pk.23.00 pada hari Jumat dan Sabtu. Info seputar diskon atau informasi lainnya dapat diakses dari media sosial instagramnya yakni @brotherunioneatery. (ysh)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar