Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Senin, 22 Juli 2013

Food Festival, Festival Makanannya Pakuwon City

Lapar? Malas masuk ke mall untuk cari makan? FoodFest jawabannya. FoodFest kependekan dari Food Festival. Outdoor food court ini terletak di Pakuwon City, jalan Kejawan Putih Tambak, daerah timur Surabaya. Letak FoodFest tidak jauh dari kampus baru Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Kurang lebih memakan waktu lima menit. FoodFest buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB. Semakin malam semakin ramai food court ini.
FoodFest menyidiakan berbagai macam pilihan rumah makan & makanan dengan harga yang terjangkau. Mulai dari masakan khas Surabaya hingga Chines Food. Selain menyediakan pilihan makanan yang maknyus, FoodFest juga menyediakan stan-stan jajanan yang tidak kalah maknyusnya.
Yang tidak kalah serunya di Food Festival ini sering didakan festival-festival makanan. Contohnya saja Festival Duren Durian dan yang baru-baru ini Festival Sate. Food Festival ini sangat cocok untuk tempat hang out bersama keluarga atau bersama teman-teman. Bagi yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir. Food Festival juga menyediakan hiburan dan permainan untuk anak-anak kecil.
Tak perlu khawatir bosan dengan suasana Food Festival. Jika anda sudah puas untuk memcicipi makanan disana, anda dapat melanjutkan jalan-jalan anda di East Coast, mallnya Pakuwon City. Jaraknya yang sangat dekat dengan Food Festival membuat mall ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi setelah Food Festival. Soo.. jangan lewatkan moment jalan-jalan bersama keluarga dan teman di Food Festival dan East Coast. (Allenthara/ Why News Fikom)

1 komentar:

  1. ada nomor telepon pakuwon city food festival ga untuk buka stand disana?
    trims

    BalasHapus