Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Rabu, 25 November 2015

Giyomi Sedot Banyak Followers

Dewasa ini berbagai wirausaha yang tersebar di media sosial cukup booming dan menarik minat masyarakat untuk terjun menggeluti bidang tersebut ataupun hanya bergabung sebagai konsumen saja. Tidak hanya menjual dari online shop satu ke online shop lainnya, sangat berbeda dengan yang dilakukan oleh Giyomi Store, karena barang yang dijual adalah hasil handmade dan desain dari owner sendiri. Toko pakaian yang ada di Jl. Kertajaya VI/47 Surabaya tersebut memang baru saja merintis usahanya dengan membuka online shop pada 2013. Tidak cukup membuka online shop, Meldy Muzada bersama dengan Nadia Prasetio adiknya, berinisiatif untuk membuat pakaian sendiri dengan bahan yang lebih bagus dan harga terjangkau. Hingga akhirnya pada tahun 2014, muncul local brand Giyomi dan itu membuat dua saudara itu menjadi pebisnis muda sukses.


            Meldy Muzada(22) adalah Alumni Fakultas Hukum Unair dan baru saja mendapat gelar sarjananya pada Maret 2015 lalu. Di usia yang masih sangat muda tersebut ia mengaku, bahwa dia sangat bangga dengan apa yang dikerjakannya, selain barang yang ia jual adalah produk handmade, pakaian dan celana yang ada di Giyomi Store memiliki size sendiri dan tentu tidak ada yang boleh memplagiat itu. Kebanyakan online shop hanya menjual produk dengan ukuran all size, dimana itu membuat konsumen ragu-ragu untuk membeli karena hanya ada 1 ukuran saja. Tetapi Giyomi memberi inovasi ukuran sehingga dapat dinikmati oleh semua bentuk tubuh konsumen.

            Dengan 47.4k followers yang ada di media sosial (instagram), tentunya sudah banyak konsumen yang dimiliki oleh Giyomi. Pengiriman tidak hanya dilakukan di dalam Pulau Jawa, tetapi sudah masuk ke bagian timur Indonesia yaitu Papua, dan ada juga yang dikirim ke Lokhseumawe, Aceh. Sedangkan untuk penghasilan yang hanya ada di store bisa mencapai 2-3 juta setiap harinya. Sungguh tidak menyangka Giyomi akan sejauh ini, dan itu semua berkat “Made with Bismillah and Love” begitulah tagline dari Giyomi. (vi2/her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar