Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Selasa, 11 Maret 2014

Para juara Komunikasi Fiesta 2014



Hari ini di plasa St. agustinus telah didakan Awarding KomFiest 2014. Acara ini dibuka dengan sebuah lagu dari Salt and Sugar yang merupakan band dari Fakultas Ilmu Komunikasi UKWMS sebelum menuju pengumuman hasil nominasi para panitia Komunikasi Fiesta 2014 menyanyikan yel-yel kebanggaan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Surabaya. riuh gembira terlihat wajah para panitia, kemudian langsung saja nominasi untuk poster dibacakan pemenang pertama dari poster dimenangkan oleh mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya dengan judul poster “Indonesia Bukan Sekedar Untuk Diteriakkan”. Juara kedua  dimenangkan oleh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya dengan judul poster “Rujak Cingur”. 

Kemudian acara di lanjutkan lagi untuk pembacaan nominasi Video Jurnalistik, merupakan kompetisi video jurnalis dengan tema Produk Khas Surabaya yang di ikuti mahasiswa/mahasisiwi Fakultas Ilmu Komuniaksi, pemenang pertama yaitu Damara Clara selaku mahasiswa Fikom angkatan 2012 dan  pemenang ke2 di menangkan oleh Agung selaku mahasiswa Fikom angkatan 2013.

Setelah pembacaan nominasi, Salt and Sugar menanyikan satu lagu sebelum membacakan nominasi selanjutnya, untuk nominasi Movie Festival. Pemenang pertama Movie Festival dimenangkan oleh mahasiswa Institut Teknologi Surabaya dengan judul film pesan keberanian, pemenang kedua dimenangkan oleh mahasiswa Tribuana Tungga Dewi dengan film yang berjudul Apa dan Apa. Selanjutnya nominasi PresCo, pemenang pertama dimenangkan oleh Universitas Atmajaya Yogyakarta dengan proposal berjudul Sakkepenak, pemenang kedua dimenangkan oleh Universitas Muhammadiyah Malang dengn judul proposal Permen Susu Kebo.(Rhmt)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar