Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Rabu, 23 Oktober 2013

Ulang Tahun Fikom Bersama Kompas



Fikom – Surabaya (23/10). Setelah mengikuti serangkaian acara Seminar Kompas dan News Reader dan Reporter. Kemudian acara di lanjutkan dengan Misa yang awali dengan lagu pembukaan berjudul “Dengan Gembira”. Misa berjalan dengan khidmat dipimpin oleh Romo Xaverius dan teman-teman dari paduan suara menyanyikan lagu Claire Benediction dan Wonderful Day dengan lembut dan memukau. Di akhir misa Romo mengucapkan selamat untuk Fakultas Ilmu Komunikasi ke-3.

Setelah acara Misa dan pemberkatan, acara di lanjutkan di Galeri FIKOM di buka dengan band FIKOM “Salt N Sugar”. Lalu penandatanganan prastasi dalam pembangunan Kompas Corner dan peresmian Lab. Fotografi bertempat di Galeri Fikom dengan sambutan dari  Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, Yuli Nugraheni S.Sos., M.Si lalu dilanjut penyambutan dari Ardani Hendarta selaku Bussines Representative Manager Jawa Timur.

Penandatanganan ini berlangsung dengan di saksikan seluruh mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi. Acara selanjutnya setelah peresmian adalah potong tumpeng sebagai tanda ulang tahun Fakultas Ilmu Komunikasi yang ke-3 dengan di iringi lagu Happy Birthday dan menyanyikan yel-yel dari tahun 2012-2013.

Acara penutup pada siang hari ini adalah makan bersama dengan mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi. Dalam puncak acara Dies Natalis Fikom-3 ini para mahasiswa dan mahasiswi turut berbahagia dan merasakan ikut serta dalam semarak acara. (Ida) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar