Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Rabu, 23 Oktober 2013

News Reader dan Reporter di Lab baru FIKOM

Fikom – Surabaya (23/10). Diawali dengan doa pembukaan, Pelatihan audisi News reader dan Reporter Dies Natalies dimulai. Diikuti oleh 26 peserta terdiri dari 7 orang berasal dari siswa/i Sekolah Menengah Atas dan 19 Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas katolik Widya Mandala. 

News Reader diikuti oleh siswa/i SMA sedangkan Reporter diikuti oleh Mahasiswa/i Fikom UKWMS. Dalam pelatihan ini terdapat 2 juri ialah Ignatius Rys Dedy danNoveina S. Dugis. Ignatius Rys Dedy mengawali pembukaan pelatihan ini dengan sedikit memberikan motivasi kepada peserta Repoter.

Para peserta News Reader dan Reporter sangat nervous menunggu antrian. Menurut para peserta acara ini sangat bagus untuk mengasa Public Speaking dan rasa percaya diri. Salah satu peserta News Reader mengatakan “Acara ini sangat bagus ,persiapan nya matang tapi sayang pesertanya masih sedikit, mungkin masih baru. Apabila acara ini diadakan setiap tahunnya maka pesertanya juga akan semakin banyak.” Kata Jordan.

Hal ini menunjukan bahwa para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan ini dari pukul 09.00-15.00. Walaupun acara ini sangat lama tetapi tidak tampak rasa lelah yang di tunjukkan para peserta. (Rhm)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar