Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Rabu, 23 Oktober 2013

Kompas ajak mahasiswa mengenal Glokalisasi


Fikom – Surabaya (23/10). Lagi-lagi Ruangan A 301 sesak di penuhi mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi memakai almamter Unika Widya Mandala Surabaya. Dalam seminar di adakan oleh pihak Kompas Media pada pagi hari jam 09.00-12.00. Ini merupakan hari ke-3 serangkaian acara Dies Natalis Fikom-3.

Sambutan pertama dalam seminar ini di berikan oleh Ardani Hendarta, Bussines Representative Manager Jawa Timur. Seminar kali ini mengangkat tema Globalisasi dalam kehidupan lokal untuk menjaga keutuhan kebhinekaan dengan narasumber dari Trias Kunchayono selaku Wakil Pemimpin Redaksi Kompas sempat mengatakan “Betapa besar pengaruh media, komunikasi dan televisi, maka dari itu berpikir global, bertindak lokal.” Prinsip tersebut yang di tekankan beliau kepada mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi.
Setelah pembicara memberikan materi yang menarik dan bermanfaat, antusias para mahasiswa terlihat pada sesi tanya jawab. Berbagai macam pertanyaan kritis di lontarkan oleh mahasiswa angkatan 2012 mengenai pengaruh media yang mendominasi dunia saat ini.

Dalam rangka acara Dies Natalis Fikom-3, Fakultas Ilmu Komunikasi memberikan serangkaian acara yang mendatangkan pembicara luar biasa dengan ilmu yang di berikan bermanfaat. Tunggu kelanjutan acara menarik yang akan di bagi lewat liputan berita Why News.(Clr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar