Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Senin, 21 Oktober 2013

Fikomers be a Good MC



FIKOM – SURABAYA (22/10). Tepuk tangan meriah terdengar dari Plaza St. Agustinus Unika Widya Mandala Surabaya menjadi tempat berlangsungnya acara Praktek MC. Acara ini merupakan kelanjutan workshop MC kemarin 21 Oktober 2013 di Ruang B 405. Juri dalam praktek MC yaitu Ignatius Rys Dedy dan  Noveina S. Dugis. Ada beberapa hal yang perlu dinilai dari juri yaitu materi, vocal, kostum, dan sikap. 

Di ikuti 17 peserta dari mahasiwa/mahasiswi angkatan 2012 dan 2013 Fakultas Ilmu Komunikasi. Acara ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Semua peserta menunjukka rasa antusias, Debora “Acara ini sangat membuat saya nervous tetapi setelah melakukan praktek MC di plaza St.Agustinus Unika Widya Mandala Surabaya saya merasa sangat bangga” kata salah satu peserta MC angkatan 2012. 

Penonton yang hadir dalam acara ini tidak hanya dari Fakultas Ilmu Komunikasi ada dari berbagai Fakultas di Universitas Katolik Widya Mandala. Salah satunya mahasiswi Fakultas Manajemen “Acara ini bagus untuk melatih mental bagi para peserta.” Kata Ruli. Di sela acara Praktek MC juga terdapat  penampilan para finalis Duta Fikom yang meminta dukungan berupa vote di Galeri FIKOM pada 23-24 Oktober 2013  agar dapat menjadi juara Duta Fikom. 
Acara Praktek MC ini diharapkan dapat berlangsung setiap tahunnya untuk mencari bakat dan minat mahasiswa/i dalam bidang Master of Ceremony. (Rny)


                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar