Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Senin, 21 Oktober 2013

CUMA di DIES NATALIS 3 FIKOM ada 'HOW TO BE A GOOD MC'



FIKOM – SURABAYA (21/10).  Dies Natalis FIKOM 3 juga diramaikan oleh acara Workshop Master of Ceremony (MC) yang berlangsung pada pukul 09.30. Di ikuti oleh para mahasiswa dan mahasiswi FIKOM angkatan 2012-2013. Dibuka dengan Alvin dan Jenny sebagai MC yang mencairkan suasana dengan berbagai joke sehingga para pesertapun terhibur mengikuti workshop tersebut.


Materi acara mengenai MC non formal dan formal yang dibawakan oleh Citra Permata sebagai penyiar Hard Rock FM. Sedangkan materi mengenai “How to be a good MC” dibawakan oleh Ign. Rys Deddy, S.Sos., M.Si selaku dosen FIKOM. Dibuka dengan sharing yang dimoderator Maria Fransiska. Sharing dibawakan oleh Evi dan Cella (mahasiswa FIKOM semester 5). Mereka bercerita mengalami pengalamannya di dunia MC. Sedangkan Citra ikut berbagi pengalamannya di dunia entertain, serta mengajarkan bagaimana menjadi MC non formal yang baik. Para peserta sangat antusias dengan acara tersebut, ini dibuktikan dengan keaktifan para mahasiswa dalam bertanya jawab hingga pukul 12.00 siang.


Dilanjutkan dengan pembagian kelompok dan diskusi hingga pukul 16.00 nanti. Jangan lupa! besok akan dilanjut dengan praktek langsung teman-teman kita ini, yang berlaku  bak MC kondang.. kita tunggu saja ya aksi mereka. (Dbr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar