Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Senin, 22 Juli 2013

Pemberkatan Kampus Baru UKWMS

SURABAYA (20/7) – Acara pemberkatan dimulai dengan misa terlebih dahulu pada pukul 10.00 dan dilaksanakan di kampus yang baru didirikan UKWMS yaitu di Pakuwon City. Misa dipimpin oleh lima Romo yaitu Uskup Surabaya, Monsinyur Vincentius Sutikno Wisaksono, Romo Jelantik, Romo Didik selaku Vikjen, Romo Rudy selaku Romo kampus UKWMS. Tujuan acara ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur UKWMS kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berdirinya kampus ke-4 UKWMS dan untuk pemberkatan dalam setiap ruangan yang ada di kampus baru tersebut.
Setelah homili berlangsung, ada percikan air sebagai simbol pemberkatan yang dilakukan oleh 20 Romo dari basement sampai ke lantai 9. Selesai misa, acara selanjutnya adalah ramah tamah dan pemotongan tumpeng. Acara ramah tamah dibuka oleh Dionisuis Novan dan Jeni Yogandini dari FIKOM WM angkatan 2012 dimana sebagai MC dalam acara tersebut.
Pemotongan tumpeng pertama kalinya dilakukan oleh Uskup Surabaya dan diberikan kepada ketua Yayasan WM yakni Prof. V. Hengky Supit Akuntan sebagai bentuk rasa syukur ulang tahun Yayasan WM ke-55. Dilanjutkan pemotongan ke-2 diberikan kepada Drs. Koencoro Foe,P.Hd sebagai bentuk simbol diberkatinya kampus baru, dan pemotongan ke-3 diberikan kepada Prof. Dr. W. F. Maramis Sp.Kj sebagai Dekan fakultas Kedokteran dimana hari itu adalah ulang tahunnya ke-87 dan mendapatkan kejutan dari Civitas Akademika Fakultas Kedokteran. Selain itu, ada pemeriah acara dari UKM 3 yaitu dance dan band dari Pals and Friends. (Kevin Reinhart/1423011109)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar