Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Senin, 22 Juli 2013

Kebahagiaan di 87

Hanya ungkapan bahagia yang terpancar di wajah Prof. Dr. W. F. Maramis Sp.Kj, Dekan fakultas Kedoktoran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Tepat hari sabtu kemarin (20/7) tepat hari ulang tahun beliau yang ke 87. Selain itu, hari ulang tahun beliau juga dirayakan bersamaan dengan pemberkatan kampus Widya Mandala Pakuwon City Surabaya.
Sungguh ulang tahun kali ini merupakan hari ulang tahun yang sangat spesial bagi Prof Maramis. Mengapa tidak, pria yang akrab disapa Prof Maramis ini bisa merayakan ulang tahun yang ke 87 bersama dengan seluruh Civitas Akademika Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Ya, tanggal ulang tahun beliau bertepatan dengan diberkatinya kampus WM Pakuwon City.
Pada hari sabtu kemarin, Prof Maramis mendapat potongan tumpeng dari Uskup Surabaya, Monsinyur Vincentius Sutikno Wisaksono. Potongan tumpeng tersebut sebgai rasa ucapan syukur kepada Tuhan, atas perpanjangan umur yang dikaruniakan Tuhan kepada beliau. Tidak hanya itu saja, beliau juga mendapatkan kado surprise dari seluruh civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Seluruh mahasiswa, beserta dosen yang ada di Fakultas Kedoktoran membawa kue tart yang bertuliskan “Happy Birthday Willy F. Maramis” dan lilin 87 diatas kue tart tersebut. Tidak berhenti disitu, Prof Maramis juga mendpatakan hadiah sebuah note dari seluruh Civitas Akademika Fakultas Kedokteran.
Memang Prof Maramis adalah sosok yang cukup fenomenal bagi Universitas Katolik Widya Mandala Suarabaya. Sebenaranya beliau selain sebagai Spesalis Kejiwaan, beliau juga bisa dinobatkan sebagai dokter “Spesialis Kebidanan Fakultas”. Mengapa demikian, karena, selama di Widya Mandala, Prof Maramis telah melahirkan 3 Fakultas. Yang pertama adalah pada tanggal 2 Desember 1997 beliau melahirkan Fakultas Psikologi. Lalu pada tanggal 1 Juli 2005, beliau melahirkan Fakultas Keperawatan. Dan yang paling baru, pada tanggal 23 Maret 2011 yang lalu, beliau telah melahirkan Fakultas kedoktoran. Oleh sebab itu kedekatannya dengan dosen dan mahasiswa sudah sangat dekat.
Saya sangat senang sekali, saya sungguh berbahagia karena saya bisa berkumpul bersama seluruh mahasiswa, dan ulang tahun saya juga dirayakan bersama dengan pemberkatan kampus ini” tutur pria berambut putih ini. Selain itu, pada hari ulang tahunnya kemarin (20/7), beliau sempat menitihkan air mata, karena kebahagiaan yang beliau rasakan. (Kevin Reinhart/142301109)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar