Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Senin, 22 Juli 2013

Wirawiri WM

Yummy nya Festival Sate

Biasanya setelah keliling berwisata yang ada di kota pahlawan ini, tentu saja para wisatawan dan kawan-kawan akan mencari tongkrongan makan apa yang asyik untuk mengisi perut. Heemmm… Bicara soal makanan tentu saja tidak akan pernah ada habisnya, wisata kuliner menjadi sesuatu yang wajib ketika kita berwisata. Apalagi jika tempat makan tersebut menawarkan kelebihan berupa tempat makan sekaligus tempat wisata di Surabaya. Tentu para wisatawan akan semakin tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut.
Salah obyek wisata kuliner yang selalu menjadi tongkrongan favorit masyarakat Surabaya adalah Pakuwon food Festival atau sering disebut FF. Tempat yang komplit, tidak hanya menawarkan tempat makan. Tapi juga sebagai obyek wisata sekaligus. FF tidak hanya menawarkan deretan tempat makan di luar ruangan dengan tempat bermain seadanya saja, tapi juga menyediakan wahana yang akan membuat wisatawan puas saat mengunjunginya.
Oleh karena itulah tempat ini dijadikan salah satu obyek wisata yang direkomendasikan di kota Surabaya.
Kawasan yang terletak di pinggir kota Surabaya, dan diantara kawasan perumahan mewah, tempat makan ini memberikan pengalaman menarik wisata kuliner. Selain itu banyak sekali wahana yang ditawarkan Wahana, antara lain bumper car, becak mini, naik kuda dan juga sepeda tandem yang dikhusukan untuk anak serta untuk orang dewasa. Selain itu ada juga tempat trampoline dan juga komidi putar. Dan ada juga sajian live music yang sering disajikan membuat acara makan bersama keluarga dan teman semakin nyaman.
Tidak hanya itu di FF juga sering diadakan event-event yang seru, seperti salah satu contohnya adalah “Festival Sate”. Event yang diadakan sejak tanggal 6 Juli sampai 26 Juli ini menyediakan berbagai macam makanan yang berupa sate. Banyak sekali jajanan yang disediakan disana antara lain sate ular, sate sosis dengan ukuran jumbo, sate lilit, dan masih banyak lagi macam-macam sate. Tidak hanya sekedar

menjajakan makanan saja, namun di event ini juga diadakan lomba-lomba seru salah satunya adalah lomba foto festival sate.
Food Festival Pakuwon City bekerjasama dengan Kominitas Matanesia menyelenggarakan lomba foto dalam rangkaian Festival Sate 2013. Dan lomba ini terbuka untuk umum & foto yang dilombakan meliputi seluruh aktifitas dalam Festival Sate yang berlangsung mulai tanggal 5 – 23 Juli 2013, pukul 18.00 – 22.00 WIB. (Ivi A/ fikomUKWMS / #warawiriwm)

Berita terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar