Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Senin, 22 Juli 2013

“Kalau kita menyukai bidang tersebut, harus fokus tidak setengah-setengah”





Mengikuti kegiatan Kanthy Mayangsari yang biasa dipanggil Mayang adalah hal yang menarik. Ia salah satu mahasiswa Komunikasi di Katolik Widya Mandala yang berprestasi dalam berbagai macam salah satunya menjadi reporter Trans TV selama 2 tahun ini. Selain cantik dan berprestasi, Mayang mempunyai kebiasaan travelling.
Berawal dari bersekolah di SMK yang menggeluti dalam dunia broadcasting, sudah memberikan bekal untuk kedepannya. Beberapa prestasi yang ia raih yaitu juara 2 Red-A detEksi Model Competition 2009, Juara 3 Model Search Surabaya Fashion Parade 2009, Juara 1 Wajah Muslimah Nurani 2007, Presenter Music Lyric SBO TV 2009 – 2010, News Reporter Trans TV Jatim 2011 – sekarang.
“Kalau kita menyukai bidang tersebut, harus fokus dan jangan menjalankan setengah-setengah dan carilah ilmu sebanyak-banyaknya tentunya jangan menyiakan kesempatan,” ujar Mayang. Setelah lulus dari SMK, mencari dan mengikuti berbagai tes dan casting salah satunya menjadi reporter Trans tv dan akhrinya lolos, Minggu (07/07).
Dengan kegiatan Mayang saat ini menjadi reporter dengan kuliah dapat diatur dengan sedemikian rupa saat ada waktu luang, ia akan liputan. Memanfaatkan waktu dengan maksimal akan tidak terbuang sia-sia.
Kegiatan yang menarik, pada saat Mayang live di Reportase memberitakan baru-baru ini di bulan Ramadhan arus mudik yang mulai masyarakat untuk pulang kampung. Dengan panasnya terik matahari disaat siang hari, merupakan pertama kali Mayang membacakan atau mengabarkan berita langsung kepada masyarakat. Bertemu dengan orang banyak beragam dan nara sumber yang berkompeten. (Terry/ Fikom UKWMS/ #FWMSmart)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar