Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Senin, 22 Juli 2013

Berawal Dari Menyukai Dunia Broadcasting



Surabaya (Minggu,07/07) - Berawal dari menyukai dalam dunia broadcasting, saat ini Kanthy Mayangsari yang akrab dipanggil Mayang sudah 2 tahun menjadi reporter di salah satu televisi ternama di Indonesia yaitu Trans tv. Ia juga termasuk salah satu mahasiswa Komunikasi yang berprestasi di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.
Selama 2 tahun belakangan ini, Mayang membacakan banyak berita yang dari segi kuliner, wisata, politik, maupun bencana yang ada di wilayah Jawa Timur. Tidak hanya prestasi menjadi reporter, ada juga yang lain yaitu juara 2 Red-A detEksi Model Competition 2009, Juara 3 Model Search Surabaya Fashion Parade 2009, Juara 1 Wajah Muslimah Nurani 2007, Presenter Music Lyric SBO TV 2009 – 2010, News Reporter Trans TV Jatim 2011 – sekarang.
“Yang mendorong hingga saat ini diri sendiri dan kedua orang tua ku mereka bener-bener support semua kegiatan ku asal yang positif”, ujar Mayang. Untuk liputan saat ini, khususnya bulan Ramadhan, dukanya setiap lebaran tidak bisa berkumpul pulang kampung dengan keluarga karena harus mengikuti Live Arus Pulang Kampung yang diselenggarakan Trans TV. Sukanya pernah memberitakan tentang politik dengan wawancara Pejabat Publik yaitu Bu Risma. (Terry/ Fikom UKWMS/ #FWMSmart)

1 komentar: