Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Kamis, 13 Desember 2012

Sambut Natal dengan General Medical Check Up


          Surabaya– Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2013, Poliklinik Lazarus Gereja Katolik Paroki St. Vincentius a Paulo Surabaya bekerjasama dengan Laboratorium Pacar mengadakan peduli kesehatan bagi umat dan masyarakat umum berupa General Medical Check Up dengan biaya relatif murah dan bersubsidi pada 23 November hingga 16 Desember 2012.
Pendaftaran pemeriksaan dilakukan dengan pembelian kupon di Poliklinik Lazarus pada 10 November hingga 16 Desember 2012. “Cukup membaya sebesar Rp. 185.000,00-  pasien sudah mendapat pemeriksaan paket lengkap diantaranya creatinin, asam urat, kolesterol, dan trigliserida,” jelas Santi perawat Poliklinik Lazarus.

Santi menambahkan selain paket lengkap pasien pun mendapat gratis pemeriksaan anti HCV (pemerisaan virus  Hep. B) dan Anti Bodi (Cek kekebalan terhadap virus Hep. B). “Bagi 250 pendaftar pertama dapat menikmati pendaftaran Anti HCV dan Anti Bodi gratis dengan menukarkan kupon pada petugas yang berjaga,” kata Santi.
Pemeriksaan General Medical Check Up sangat penting untuk mengetahui dan memantau sejak dini dan kelanjutan kondisi kesehatan. Sebelum melakukan pemeriksaan pasien diwajibkan untuk puasa 8-12 jam dengan catatan hanya air putih yang diperbolehkan. “Pengambilan darah pertama pasien sudah harus puasa dan selanjutnya pada pengambilan darah dua jam dihitung selesai makan selama dua jam tidak diperkenankan makan lagi,” ungkap Santi. (Why News FIKOM/Merlin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar