Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Kamis, 13 Desember 2012

Pundi Amal SCTV hadir di Surabaya


            Surabaya- Sejak 2005, SCTV telah melakukan kegiatan social “Pundi Amal SCTV” yang berfokus pada masalah bantuan bencana, pendidikan, lingkungan hidup dan kesehatan. Saat ini Pundi Amal SCTV hadir di Surabaya dengan menurunkan 4 dokter umum dan 3 dokter gigi. Pundi Amal SCTV yang bekerja sama dengan Yayasan Obor Berkat Indonesia (OBI) ini memulai roadshow dari wilayah Jawa Barat, wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Untuk wilayah Jawa Timur, Pundi Amal SCTV pelayanan kesehatan gratis ini akan diselenggarakan di tiga tempat Kelurahan Simolawang, Simukerto, Surabaya Sabtu (10/11); Bulak banteng Kidul, Kenjeran, Surabaya Minggu (11/11) dan Kelurahan Margorejo, Surabaya Sabtu (17/17).

                Bertepatan dengan hari Pahlawan, Tim kesehatan Pundi Amal memberikan kesehatan kepada 507 warga yang terdiri dari 435 warga yang memperoleh kesehatan umum, dan 72 warga yang memperoleh kesehatan gigi. Satu hari sebelum hari pahlawan, Tim Pundi Amal membuka waktu pelayanan gratis lebih lama sejak pukul 09.00 – 20.00. Jumlah pasien pada saat itu banyak dengan lansia yang mengeluhkan diabetes dan hipertensi.
          “Kegiatan ini merupakan wujud dari penyampaian amanah pemirsa SCTV yang menitipkan bantuannya melalui pundi amal SCTV sehingga kami wajib untuk mengembalikan seluruhnya ke masyarakat yang membutuhkan,” kata M. Risanggona Soemaryono, Ketua umum Pundi Amal SCTV, saat berada di Sidotopo Wetan, Minggu (11/11) . (Why News FIKOM/Nira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar