Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Kamis, 13 Desember 2012

Radial Tone Bone Plexi Tube


SURABAYA - Radial Tone Bone Plexitube merupakan salah satu efek guitar yang sangat digemari banyak gitaris, sekaligus efek yang langka di Surabaya, hal ini telah dipaparkan oleh Pak Duddy, yaitu salah satu sales Toko musik yang berada di Jalan Raya Ngagel Selatan.
Radial Tone Bone Plexi Tube digemari karena, merupakan efek gitar penggabungan antara teknologi Tube dengan teknologi Transistor. Teknologi Tube merupakan teknologi yang menggunakan tabung seperti bola lampu untuk menghasilkan suara sehingga membuat karakter suara hangat, teknologi transistor merupakan teknologi yang menggunakan Transistor, dan menghasilkan suara berkarakter tebal, sehingga penggabungan keduanya menghasilkan karakter suara tebal, dan hangat.
Tetapi efek ini mempunyai sedikit kekurangan, karena menggunakan teknologi Tube maka sebelum menggunakan, hendaknya dinyalakan, dan ditunggu sekitar lima menit agar tabung di dalamnya panas, semakin panas semakin baik kualitas suaranya., dan harganya cukup menguras dompet. (Why News FIKOM/Putu Arya Mandira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar