Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Kamis, 13 Desember 2012

Listrik Prabayar


         SURABAYA – Listrik merupakan salah satu kebutuhan yang penting bagi semua orang. Saat ini sudah berkembang teknologi yang dikeluarkan oleh PLN sebagai perusahaan listrik, yaitu teknologi listrik prabayar dengan menggunakan token atau pulsa. Dulu pembayaran listrik menggunakan meteran yang diukur berdasarkan angka yang tertera dalam meteran listrik. Namun, sekarang sudah beralih pada teknologi yang lebih mudah dengan menggunakan token atau pulsa.
            Teknologi ini sangat memudahkan pelanggan karena dengan menggunakan listrik prabayar ini bisa mengukur sebatas apa kita menggunakan listrik. Jika kita mengisi dengan nominal Rp 50.000, kita bisa mengukur berapa hari dan berapa penggunaan listrik kita. Ketika token atau pulsa tersebut habis, maka meteran listrik ini akan membunyikan alarm apabila pulsa yang digunakan habis.
  Salah satu pengguna di daerah Gunung Sari mengatakan “Dengan menggunakan listrik prabayar ini, lebih mudah penggunaannya dan kita juga tidak seenaknya saja menggunakan listrik. Kita lebih hemat” ujarnya. (Why News FIKOM/Henry Anantia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar