Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Sabtu, 26 Oktober 2013

Fikom’s Big Party




FIKOM – Surabaya (26/10). Puncak serangkaian acara Dies Natalis Fikom 3 telah di laksanakan bertepat Ruang Auditorium B Lantai 4. Acara ini di hadiri oleh seluruh mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi dari angkatan 2010-2013 dan beberapa siswa-siswi SMA Surabaya, SMAK St. Louis 1 dan SMAK Stanislaus. Acara ini di buka dengan Simple Sans sebagai band pembuka dengan lagu Moving On. Acara ini di pandu oleh MC (Master of Ceremony) dari salah satu mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi, Kevin Reinhart (Angkatan 2011) dan Yeni Yogandini (Angkatan 2012).

Fikom’s Big Party merupakan tema puncak acara dari Dies Natalis Fikom 3 karena banyak rangkaian acara yang di persembahkan Fakultas Ilmu Komunikasi kepada para hadirin yang telah datang. Fikom’s Big Party menjadi bagian dari acara Duta Fikom yang di selenggarakan oleh BEM Fakultas Ilmu Komunikasi untuk menyaring para finalis 16 besar ke dalam 8 besar hingga 6 besar. Dengan cara penilaian di bidang Modeling, unjuk keahlian bakat yang di miliki dan menjawab pertanyaan dari para Juri yang terdiri dari Yustin Karina Putri Indonesia 2008, Ignatius Rys Dedy Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi dan Yuli Nugraheni Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi. Dari penilaian tersebut terpilihlah Juara 1 Duta Fikom,Ruth Heny Angkatan 2013 dan Putu Arya (angakatan 2011). Nindy Adiestra (angkatan 2011) danDeandy (angkatan 2011) sebagai Duta Fikom Terbaik, Runner-Up Duta FIKOM Olivia Marchelina (Angkatan 2012) dan Daud Pratama (2013). 

Selain itu terdapat juga awarding BBC News Reader dan reporter Juara 1 dan 2, Stella dan Vilia dari SMAK Stanlislous. Maria Gratia dan Lia Megawati Juara 1 dan 2 Reporter dari Fakultas Ilmu Komunikasi, Unika Widya Mandala Surabaya. Kemudian di umumkan pemenang MC terbaik dari serangkaian acara Dies Natalis Fikom 3 maka terpilihlah Juara 1 dan 2 MC Formal yaitu Christanto Sutikno (angkatan 2012) dan Grasela Iriane (angkatan 2013). Juara Runner-Up dan Terbaik MC, Anthony (angkatan 2012) dan Kezia Debora (angkatan 2012)

Dalam acara Dies Natalis Fikom 3 juga terdapat acara curcol (curhat colongan) bareng Angkatan 2010-2013 hingga para staf pengajar dan dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Unika Widya Mandala Surabaya. Tidak hanya itu, penampilan Parade Nusantara merebut perhatian penonton, di bawakan para mahasiswa-mahasiswi membawakan tarian dari nusantara hingga goyang YKS (Yuk Kita Smile). Penutupan acara dalam Fikom’s Big Party di tandai dengan pelemparan balon dan tepukan tangan meriah menghias kebahagiaan para juara rangkaian acara Dies Natalis Fikom 3 dan para penonton. (Rny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar