Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Kamis, 13 Desember 2012

Terpanjang Di Asia Tenggara

         Mall Ciputra World yang diluncurkan tahun lalu, tepatnya 22 Juli 2011. Mall yang terletak di Dukuh Pakis ini berkembang sangat cepat. Mall yang merupakan cabang dari Ciputra World Jakarta ini, sangat mewah baik dari segi arsitektur maupun pertokoan yang ada di dalamnya.
Banyak toko-toko mewah yang ada di Mall Ciputra World, contohnya seperti Emprio Armani, Salvatore Ferragamo, Tod’s, Fracesco Biasia, Bos Orange, Red Valentino, Tommy Hilviger, Armani Jeans, Body Shop, Rotelli,dan masih banyak lagi. Ini yang membuat Mall Ciputra World tidak pernah sepi pengunjung.
Sebenarnya, ada satu lagi yang unik dari Mall Ciputra World, yaitu escalatornya. Mall Ciputra World mempunyai escalator tertinggi di Asia Tenggara yang diluncurkan bersamaan dengan diluncurkannya Mall Ciputra World sendiri. Escalator ini mempunyai panjang 36 meter dan 16 meter. Escalator yang menghubungkan lantai 1 dengan lantai 3 ini memiliki kecepatan 1 menit 8 detik untuk beroperasi. Escalator ini juga menjadi salah satu daya tarik dari Mall Ciputra World. (Why News FIKOM/Lewi Uria)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar