Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Rabu, 12 Desember 2012

Teknologi, Nafas Hidup


        Surabaya (1/12) – Setiap hari, diseluruh penjuru Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, terlihat mahasiswa dengan berbagai macam gadget. Mulai dari yang besar hingga yang kecil, yang mudah dibawa. Para mahasiswa ini biasanya membentuk kelompok-kelompok kecil dalam menggunakan gadgetnya. Hampir disetiap saat terlihat penggila gadget diseluruh penjuru kampus.
“biasanya sih main game, ngerjain tugas, facebook-an, twitter-an, ya banyak sih,” jelas Tasya ketika ditanya mengenai kegiatannya bersama gadgetnya. Bagi anak muda, mahasiswa khususnya, teknologi sudah menjadi kebutuhan dasar. Bagaimana tidak, segala sesuatu bisa didapat dengan teknologi.
“kalau tugas bisa lihat-lihat referensi dari internet. Kan disini juga ada wiifii gratis, hahaha,” jelas Dieta. Menyentuh gadget sudah menjadi perilaku wajib.
“bangun tidur aku langsung buka HP, ngecek twitter sama facebook. Nanti dikampus, aku browsing kadang juga ngopi tugas dari internet. Bisa juga main game kalau lagi stres. Kadang nonton film atau cuma download film sama lagu. Pokoknya nggak bisa jauh dari gadgetlah dan gadget juga sangat membantu aku untuk bertahan hidup, hahaha,” jelas Weslie. (Why News FIKOM/Vincentia Vadena)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar