Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Selasa, 11 Desember 2012

Kesunyian Kapel Dikuasai oleh Keramaian Mahasiswa


Salah satu tempat ibadah yang ada di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya terletak di gedung Agustinus dan kerap dikenal sebagai kapel yang sering dikunjungi oleh para mahasiswa di pagi hari.Kapel tersebut merupakan salah satu tempat dimana para mahasiswa maupun dosen dapat beribadah.
Namun kesucian atau kekudusan suasana kapel sering dikuasai oleh kegiatan yang dilakukan para mahasiswa. Terdapat ruang publik sekitar kapel yang sering digunakan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas-tugas perkuliahan atau cuma sekedar duduk-duduk sambil menunggu pergantian jam perkuliahan. Pagi menjelang siang hari dapat dililhat lautan mahasiswa yang duduk di sekitar kapel sambil melakukan aktivitas masing-masing.Walaupun kadang-kadang mereka tidak melakukan aktivitas yang menimbulkan gangguan secara verbal namun suasana seperti itu menimbulkan efek yang tidak menyenangkan jika dipandang secara kasat mata.
Dapat disimpulkan bahwa tempat tidak mengenal batas untuk dapat melakukan aktivitas dalam bentuk apapun seperti mengerjakan tugas-tugas perkuliahan, salah satunya adalah tempat ibadah seperti kapel. (Why News FIKOM/Melienda Handoyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar