Social Icons

Facebook  Twitter  Google+ 

Kamis, 13 Desember 2012

Gel Color Opi tahan Lama


      SURABAYA – Warna kuku yang indah dapat mendukung tampilan agar terlihat stylist. Namun kebanyakan formula cat kuku saat ini tidak bersahabat dan mudah rusak. Opi sebagai brand terkenal di America mengeluarkan teknologi cat kuku terbaru yaitu Gel Color.
Cara penggunaan 'Gel Color' tidak sama dengan cara pemakaian cat kuku biasa. Untuk mengaplikasikannya, dibutuhkan bantuan alat pengering bernama 'OPI LED Light'. Langkah pemakaian 'Gel Color' terdiri dari tiga tahap yaitu pemakaian base coat khusus, 'Gel Color', lalu dilapisi dengan top coat khusus. Di tengah pengaplikasian setiap lapisan, kuku harus dikeringkan di bawah LED selama 30 detik. Namun, pengaplikasiannya tidak bisa dilakukan di rumah. OPI menyarankan melakukan pemakaian cat kuku ini di salon. Warna 'OPI Gel Color' dan 'OPI LED Light' dijual dengan banyak pilihan paket dan ditujukan khususnya bagi pemilik salon dengan harga bervariasi. Selain paket, 'OPI Gel Color' juga dijual secara satuan dengan harga Rp 200 ribuan.
"Ini adalah hal terbaru dalam industri OPI yang kami buat untuk membuat hidup customer lebih mudah, cocok untuk perempuan yang tidak punya banyak waktu untuk memepercantik kukunya. Kami ingin membuat kuku customer nampak sempurna hanya dalam 30 menit dan bertahan hingga 3 minggu," ujar Chritine Hartanti selaku brand manager OPI Tunjungan Plaza. (Why News FIKOM/Mentari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar